Paket DARMAWAN

 
Paket DARMAWAN daftar di Partai HANURA 
Yulius Kato serahkan berkas Paket Darmawan 

PUBLIK di Kabupaten Ende sudah pasti tahu bahwa sebelumnya Tim Relawan telah mendaftar Paket Darmawan ( Don Wangge- Domi Mere) pada tiga partai politik. Yakni di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kedaulatan. Dan pada hari Jumat tanggal 24 Mei 2013, Tim Relawan yang dikoordinir oleh Yulius Kato sebagai Koordinator mendaftar Paket Darmawan di Partai Hanura. 
Seperti disaksikan EXPO NTT, rombongan Paket Darmawan yang berjumlah lebih dari 10 orang dan bersama wartawan dari media masa dan elektronik diterima Ketua DPC Partai Hanura, Galdimus E.Rairego dan pengurus Partai Hanura di Sekretariat Partai Hanura di Jalan Udayana Ende. Tidak hanya itu saja, ada sejumlah Calon Anggota Legislatif yang akan bertarung dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 juga hadir disana. 
Setelah berbincang sejenak, Yulius Kato menyerahkan berkas Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati kepada Galdimus E.Rairego. Kepada Yulius Kato yang juga sebagai Penasihat Partai Hanura, Galdimus E.Rairego mengatakan bahwa Partai Hanura menerima dengan tangan terbuka berkas Paket Darmawan. Dalam bahasa Lio, Galdimus mengatakan bahwa ola mai miu kami simo dan ola regu miu kami simo. 
Kepada semua yang hadir termasuk wartawan, Galdimus menegaskan bahwa Paket Darmawan merupakan paket pertama yang menyerahkan berkas persyaratan administrasi. Sedangkan dua paket lain seperti Paket Teman dan Paket Garuda memang sudah mengambil formulir, tetapi sampai dengan hari itu belum menyerahkan. Dengan diserahkan berkas Paket Darmawan tersebut, Galdimus kembali menegaskan bahwa Paket Darmawan merupakan bagian dari Partai Komunitas Hati Nurani. 
Juga kepada publik dan kepada rombongan Paket Darmawan , Galidimus juga mengingatkan bahwa bagi paket yang sudah mengambil formulir tetapi tidak menyerahkan atau mendaftar kembali paketnya, sudah jelas tidak diproses. Yang diproses hanyalah yang mengambil formulir dan mendaftar kembali. Meskipun pendaftaran baru ditutup pada tanggal 31 Mei 2013, tetapi tidak ada pendaftaran lanjutan. Yang boleh mendaftar hanya yang sudah ambil formulir. 
Sebelumnya, Herman Gadowolo yang juga pengurus Partai Hanura mengatakan setelah diteliti berkas Paket Darmawan yang diserahkan oleh Yulius Kato mengatakan bahwa masih ada yang kurang dan harus dilengkapi dalam waktu dekat ini, termasuk visi dan misi dari Don Wangge dan Domi Mere. Menanggapi pernyataan Herman Gedowolo, Yulius Kato menyatakan bahwa yang bisa dilengkapi hari ini, Tim Relawan lengkapi, tetapi dalam kaitan dengan misi dan visi dalam kesempatan pertama juga akan dilengkapi sambil berkata kaitan dengan visi dan misi bagi Paket Darmawan merupakan lanjutan dari yang sudah dikerjakan sekarang. 
Berdasarkan informasi yang diperoleh EXPO NTT dari sumber yang dapat dipercaya, ada oknum-oknum tertentu dari salah satu partai yang sudah di daftar Paket Darmawan berusaha menggagalkan Paket Darmawan. Dengan cara tidak meneruskan berkas Paket Darmawan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Tapi setelah diketahui, DPP dari partai tersebut memerintahkan untuk segera menyerahkan berkas dari Paket Darmawan ke DPP. Sedih memang. Ada upaya dari pengurus partai tertetu juga yang berusaha menjegal Don Wangge maju.• rik

1 komentar:

  1. Sukses Pilkada Ende 2013
    http://wideshot.metrotvnews.com/videos/7165/roy-ex-boomerang
    http://www.youtube.com/watch?v=KWWs-fZ83zU
    http://wideshot.metrotvnews.com/videos/7166/roy-ex-boomerang
    God Bless Ypu All
    Kind Regard
    ~roy~
    087 856 494929
    085 815 644721

    BalasHapus